oleh

Brimob Polda Jabar Gencar Berikan Himbauan Protokol Kesehatan di Kabupaten Cianjur

Cianjur, Kicaunews.com. – Pada kesempatan kali ini, Patroli Brimob Jabar dibawah pimpinan Bripda Yudha Arfian melaksanakan giat patroli sambang ke pangkalan ojek yang berada di wilayah Cianjur, dengan tujuan untuk menyampaikan himbauan dan sosialisasi untuk selalu menerapkan protokol kesehatan di tengah adaptasi kebiasaan baru.

Dalam kegiatan patroli, Bripda Yudha mengigatkan kepada para pengemudi ojek untuk selalu mentaati protokol kesehatan disaat sedang membawa penumpang atau sedang mangkal dipangkalan ojek serta dapat mengingatkan juga terhadap penumpangnya.

Tidak hanya itu, menyampaikan himbauan dan sosialisasi kepada para pengemudi ojek untuk turut andil dalam mencegah tertularnya Covid-19, yakni dengan cara selalu menggunakan masker apabila keluar rumah, menjaga jarak minimal 1-2 meter dengan orang-orang serta selalu mengukuti anjuran pemerintah.

Sesuai arahan dari Komandan Satuan Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Asep Saepudin, S.I.K., ketika Apel Satuan ” kegiatan patroli yang dilakukan anggotanya tersebut selain bertujuan untuk mencegah terjadinya penyebaran Covid-19 juga mengajak masyarakat untuk selalu mentaati anjuran dari pemerintah terkait protokol kesehatan ” tegasnya.

Kombes Pol. Asep Saepudin, S.I.K., menambahkan “kegiatan ini merupakan salah satu bentuk Bakti Brimob Polda Jabar untuk masyarakat dalam menghadirkan Negara di tengah-tengah masyarakat”.

“Ini merupakan wujud Bhakti Brimob Polda Jabar dalam hal ini di wilayah Cianjur, untuk menciptakan rasa aman dan nyaman serta kedekatan emosional antara Brimob dengan Masyarakat dalam memutus mata rantai Virus Covid-19 ″, tutupnya Kombes Pol. Asep Saepudin.

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru