oleh

Bhabinkamtibmas Polsek Metro Kebayoran Baru Himbau Protokol Kesehatan Kepada Pedagang Kaki Lima

Jakarta, Kicaunews.com – Sudah merupakan kewajiban bagi personil Bhabinkamtibmas melaksanakan sambang ke warga binaannya. Hal tersebut seperti yang dilakukan Bhabinkamtibmas Kelurahan Kramat Pela Kepolisian Sektor Metro Kebayoran Baru Polres Metro Jakarta Selatan AIPTU Suyadi yang tidak pernah bosan melakukan sambang dan mengingatkan warganya untuk selalu menjaga Kamtibmas serta bersama – sama memutus mata rantai Covid – 19.

Sambang Kali ini dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Kelurahan Kramat Pela AIPTU Suyadi kepada pedagang kaki lima yang berada di Jl. Gandaria III Kramat Pela, Kebayoran Baru – Jakarta Selatan, Kamis ( 19/11/2020 ).

” Sambang dilakukan denga memberikan himbauan agar tetap memperhatikan protokol kesehatan seperti memakai masker saat keluar rumah, cuci tangan dengan sabun pada air yang mengalir, hindari kerumunan, serta jaga jarak antara satu sampai dua meter ‘ ujar Suyadi

AIPDA Suyadi juga mengatakan, perlu kiranya di Era Adaptasi Kebiasaan Baru ini, juga tetap jaga imun tubuh dengan berolah raga yang teratur guna mencegah hal – hal yang tidak diinginkan.

Lebih lanjut, Kapolsek Metro Kebayoran Baru Polres Metro Jakarta Selatan Kompol Supriyanto, SH, MH melalui Kasie Humas Bripka Bowo Sukindro mengatakan, Bhabinkamtibmas sebagai ujung tombak di Kelurahan binaan agar selalu dekat dengan tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh pemuda sehingga informasi sekecil apapun tetap bisa di selesaikan dengan cepat sehingga lingkungan selalu dalam situasi yang aman dan kondusif. (Tomi)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru