oleh

Bhabinkamtibmas Polsek Kebayoran Lama Bersama Lurah Grogol Utara Berkoordinasi Dengan Sudin Sumber Daya Air

Jakarta, Kicaunews.com – Bhabinkamtibmas Kelurahan Grogol Utara Kepolisian Sektor Kebayoran Lama Polres Metro Jakarta Selatan AIPTU Kasim bersama Lurah Grogol Utara Sariman, S.Sos, M.Si dan Babinsa Serda Wahyono berkoordinasi dengan SDA mengenai masalah pekerjaan yang tertunda di Jl. Karya Baru RW.011 dan RW.013 Grogol Utara, Kebayoran Lama – Jakarta Selatan, Kamis ( 19/11/2020 ).

Kapolsek Kebayoran Lama Kompol Indra Ranudikarta, S.Ik, M.Si melalui Kasie Humas Bripka Robby mengatakan, koordinasi yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Kelurahan Grogol Utara AIPTU Kasim Utan bersama unsur Tiga Pilar Kelurahan Grogol Utara tersebut dalam rangka untuk berkoordinasi mengenai masalah pekerjaan SDA yang tertunda.

” Koordinasi dalam rangka untuk antisipasi Guantibmas selama pekerjaan berlangsung ” ujarnya

Info yang Kicau News, selain berkoordinasi mengenai hal tersebut, AIPTU Kasim bersama unsur Tiga Pilar Kelurahan Grogol Utara juga menyampaikan akan pesan Kamtibmas serta himbauan protokol kesehatan yang mana selama pekerjaan berlangsung, para pekerja diharapkan untuk tetap mematuhi akan protokol kesehatan dan keselamatan kerja yang telah ditetapkan oleh pemerintah. (Tomi)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru