oleh

Bhabinkamtibmas Polsek Cilandak Himbau Protokol Kesehatan Kepada Staff Sekolah Yayasan Santi Rama

Jakarta, Kicaunews.com – Bhabinkamtibmas Kelurahan Cipete Selatan Kepolisian Sektor Cilandak Polres Metro Jakarta Selatan AIPDA M. Rofyan rutin melakukan kegiatan sambang Kamtibmas kepada masyarakat yang tiada lain adalah untuk meningkatkan kedisiplinan dan kepatuhan warga binaannya terhadap Protokol Kesehatan.

Dan kali ini AIPDA M. Rofyan melakukan sambang dialogisnya kepada Staff Sekolah Yayasan Santi Rama agar tetap mengutamakan protokol kesehatan pada saat pembagian buku belajar yang diambil oleh orang tua wali murid.

Dalam sambangnya, AIPDA M.Rofyan memberikan edukasi kepada masyarakat mengenai penerapan Protokol 4M dalam kehidupan sehari – hari agar terhindar dari Covid-19.

” Warga masyarakat harus tetap berdisiplin menjalankan protokol kesehatan diantaranya memakai masker saat melakukan kegiatan diluar rumah, menjaga jarak saat melakukan kontak komunikasi dengan orang lain, mencuci tangan dengan sabun di air yang mengalir setelah dan sesudah melakukan rutinitas kegiatan, serta menghindari kerumunan ” ujar M.Rofyan

Lebih lanjut, Kapolsek Cilandak AKP M.Iskandarsyah, S.Ik melalui Kasie Humas IPTU Zainal Arifin mengatakan, peran Bhabinkamtibmas sangatlah penting karena sebagai penentu keberhasilan polri mendisiplinkan warga dalam menerapkan Protokol Kesehatan dilingkungan.

” Bhabinkamtibmas juga merupakan garda terdepan Kepolisian yang bersentuhan langsung dengan masyarakat dalam menciptakan wilayah yang kondusif dari segala gangguan Kamtibmas ” pungkasnya (Tomi)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru