oleh

Antisipasi Penyebaran Covid – 19, Polsek Mampang Prapatan Lakukan Test Swab

Jakarta, Kicaunews.com – Mengantisipasi penyebaran virus corona ( Covid-19 ), Kepolisian Sektor Mampang Prapatan Polres Metro Jakarta Selatan menggelar pemeriksaan Test Swab deteksi Corona, di Mapolsek Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu ( 18/11/2020 ).

Pemeriksaan Test Swab diikuti seluruh anggota personil Polsek Mampang Prapatan secara bertahap.

” Test Swab bekerjasama dengan Puskesmas Kecamatan Mampang Prapatan yang dipimpin oleh dr. Adella Sari Rismadianti. Untuk hasil uji Test Swab akan disampaikan kurang lebih 2 hingga 3 hari kedepan ” ungkap Kapolsek Mampang Prapatan Kompol Sujarwo, SH, MH melalui Kasie Humas AIPDA Idris

Dalam kesempatan yang sama, Kapolsek Mampang Prapatan juga menyampaikan bahwa Test Swab dilakukan untuk mendeteksi penyebaran Covid-19 dan mengantisipasi para personil dalam penyebaran virus corona terhadap anggota Polsek Mampang Prapatan.

” Tentunya harapan kita dengan diadakannya Swab Test kepada personil Polsek Mampang Prapatan, penyebaran Covid-19 dapat segera terdeteksi. Apabila ada anggota Polri yang positif Covid-19 dapat segera di ambil langkah – langkah penanganan sesuai protokol kesehatan Covid-19 yang berlaku ” pungkasnya (Tomi)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru