oleh

Sosialisasi 3M Di Pasar Tradisional Polsek Jatisari Upaya Cegah Covid-19

Karawang, Kicaunews.com – Kegiatan Bhabinkamtibmas Polsek Jatisari Polres Karawang polda Jabar Aiptu Ardiyanto melaksanakan kegiatan Sambang dengan Protokol Kesehatan bersama penarik becak diPasar Jatisari sebagai upaya menyampaikan sosialisasi pencegahan covid-19. Kamis (19/11/2020).

Menyampaikan protokol kesehatan dengan soalisalisasi 3M yaitu menggunakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak untuk mencegah penyebaran covid-19 dilingkungan pasar Jatisari diJl Raya Jatisari Desa Mekarsari Kec Jatisari Kab. Karawang.

“Saat ini, penyebaran covid-19 meningkat, bahkan saat ini Kab Karawang sudah masuk Zona Merah, ini berarti masih kurangnya kesadaran masyarakat dalam mematuhi protokol kesehatan, sehingga dibutuhkan kesadaran masyarakat untuk melakukan pencegahan guna memutus mata rantai covid-19 dengan patuh pada protokol kesehatan, kata Aiptu Ardiyanto.

Disamping itu agar warga juga ikut menjaga Kondusifitas menjelang Pilkada 2020 Kab. Karawang dan agar menerapkan Protokol Kesehatan, dan tingkatkan kewaspadaan terkait penyebaran Corona. (jn)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru