oleh

Sambang Supir Angkot di Lingkungan Terminal Brimob Polda Jabar Berikan Himbauan Protokol Kesehatan

Karawang, Kicaunews.com. – Anggota Kompi 3 Batalyon C Pelopor Satuan Brimob Polda Jabar, Briptu Immersion melaksanakan giat patroli berikan himbauan tentang protokol kesehatan kepada para supir angkot di lingkungan Terminal Tanjungpura Kabupaten Karawang.

Kegiatan ini sebagai wujud Bakti Brimob dalam menindaklanjuti selama masa pandemi Covid-19 maka sangat diperlukan untuk selalu memberikan imbauan tentang protokol kesehatan kepada para warga masyarakat guna mencegah virus Covid-19.

Patroli himbauan ini dilaksanakan di lingkungan Terminal Tanjungpura oleh Briptu Immersion yang menjelaskan kepada para supir angkot disini agar selalu memperhatikan protokol kesehatan terlebih saat sedang melaksanakan aktifitas diluaran seperti ini.

“Kepada para supir angkot di Terminal ini, kami akan terus himbau agar tetap terapkan protokol kesehatan dimasa pandemi Covid-19 ini, karena anjuran dari Pemerintah harus dipatuhi bersama supaya virus ini tidak menyebar terus menerus” ujar Briptu Immersion.

Ditempat terpisah Bapak Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Asep Saepudin, S.I.K., mengungkapkan “Jajaran Brimob Jabar akan selalu patroli berikan imbauan kepada masyarakat yang telah dianjurkan oleh Pemerintah selama masa pandemi Covid-19 ini, yaitu dengan selalu menggunakan masker, menjaga jarak, serta perhatikan kebersihan baik pribadi maupun lingkungan seperti rajin mencuci tangan dengan sabun dan air yang mengalir” tuturnya.

Kombes Pol. Asep Saepudin, S.I.K., menambahkan “kegiatan ini merupakan salah satu bentuk Bakti Brimob Polda Jabar untuk masyarakat dalam menghadirkan Negara di tengah-tengah masyarakat”.

“Ini merupakan wujud Bhakti Brimob Polda Jabar dalam hal ini di wilayah Karawang, untuk menciptakan rasa aman dan nyaman serta kedekatan emosional antara Brimob dengan Masyarakat dalam memutus mata rantai Virus Covid-19 ″, ujarnya Kombes Pol. Asep Saepudin.

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru