oleh

Peningkatan Disiplin Prokes Dan Pengendalian Covid-19 Di Wilayah Hukum Polsek Lembang

Cimahi, Kicaunews.com – Personil Polsek Lembang Polres Cimahi Polda Jabar, Melaksanakan kegiatan Operasi Yustisi penggunaan masker dalam rangka peningkatan disiplin dan penegakan hukum protokol Kesehatan untuk pencegahan dan pengendalian Covid-19 ,pada Kamis (19/11/2020) bertempat diaksanakan kegiatan Operasi Yustisi penggunaan masker dalam rangka peningkatan disiplin dan penegakan hukum protokol Kesehatan untuk pencegahan dan pengendalian Covid-19 .

Sebelum pelaksanaan kegiatan Operasi terlebih dahulu dilaksanakan Apel kesiapan yang dipimpin oleh Kapolsek Lembang Kompol Sarche Cristiaty Leo dima.
Hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya sbb Kapolsek Lembang Kompol Sarche Cristianty leo dima, Kanit Sabhara AKP Beny Diktus Tauk, Panit II Ipda Dede , Panit II Intel Ipda Jhon daniel Laoli, Panit III Lantas Ipda Sianturi, Kasi Tantrib Kec Lembang Sdr. Ided, Kepala Terminal Sdri. Susi, UPTD Sdr Agus ,Humas PT. B Persada Sdr. Dikdik,Personil Polsek lembang dan Staf Kecamatan lembang.

Amanat Kapolsek Lembang dalam kegiatan tersebut diantaranya sbb Sebagai wilayah atensi yang harus mengutamakan Protokol Kesehatan guna penekan mencegah penyebaran Covid 19, Untuk wilayah Jabar ada beberapa Kota/ Kabupaten diantaranya di Wilayah hukum Polres Cimahi agar melaksanakan penindakan protokol kesehatan, Selalu perhatikan protokol kesehatan dalam bertugas jaga jarak aman dan tidak bersentuhan dengan orang yang tidak menggunakan masker. kegiatan tersebut akan dilaksanakan Sampai waktu yang tidak dintentukan. Kompol Sarche Cristianty Leo Dima memberikan tindakan kepada yang tidak membawa dan menggunakan masker sebanyak 10 orang, Teguran kepada yang  membawa masker namun tidak digunakan sebanyak 10 orang. (jn)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru