oleh

Jalin Sinergitas, Kapolsek Karangampel Giat Kunjungan Silaturahmi ke Mako Koramil Karangampel

Indramayu, kicaunews.com- Jalin Sinergitas, Kapolsek Karangampel Kompol Heriyadi, MD.,SH melakukan kunjungan Silaturahmi ke Mako Koramil Karangampel, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat. Kamis, (19/11/2020).

Maksud kunjungan Kapolsek Karangampel Kompol Heriyadi bertujuan untuk mempererat silaturahmi dengan Danramil 1608/ Karangampel yang baru Kapten Arh. Basori yang sebelumnya menjabat selaku Danramil 1601/ Indramayu.

Pada kesempatan itu Kapolsek Karangampel Kompol Heriyadi mengucapkan, selamat datang kepada Kapten Arh. Basori di Karangampel, “berharap kita semakin saling bersinergi untuk merapatkan barisan demi menjaga kondusifitas keamanan yang ada di wilayah dan juga mengantisipasi penyebaran Covid-19 di wilayah,” ucapnya.

Dengan recana tugas lanjutan agar saling bahu membahu bekerja sama sebagai Pilar di masyarakat guna meminimalisir segala bentuk permasalahan yang dimungkinkan timbul, yang dapat memecah ke Bhinekaan.

Dalam giat tersebut Kapolsek juga memberikan support kepada Danramil yang baru untuk mewujudkan harkamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Kecamatan Karangampel menjelang Pilkada serentak Tahun 2020 pada tanggal 09 Desember 2020 mendatang.

“Mari kita saling bersinergi, rapatkan barisan untuk menjaga kondusifitas keamanan yang ada di wilayah Kecamatan Karangampel,” ajak Kapolsek.

Sementara Kapten Arh. Basori menyampaikan sangat mengapresiasi atas kunjungan Kapolsek Karangampel Kompol Heriyadi dan memaknai bawha seluruh personil TNI dan POLRI semakin solid dalam mengemban amanah rakyat serta sebagai garda terdepan untuk menjaga keutuhan NKRI.

“Kami akan lebih memantapkan soliditas dan sinegritas jajaran POLRI dan TNI dalam mewujudkan situasi keamanan yang aman dan kondusif,” ungkapnya.

Lebih lanjut, berkaitan dengan pelaksanaan pilkada serentak 2020 mendatang, ia sepakat untuk mewujudkan harkamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Kecamatan Karangampel. Sehingga tercipta Kamtibmas yang damai dan sejuk di wilayah Kecamatan Karangampel. Pungkas Kapten Arh. Basori.

Baca juga :  Brimob Jabar Sambang Desa Tangguh Dusun Ciheuleut

 

Wr.   Kajen

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru