oleh

Giat Operasi Yustisi Dalam Rangka Peningkatan Disiplin Protokol Kesehatan Dan Pengendalian Covid 19

Cimahi, Kicaunews.com – Jajaran Polsek Padalarang Polres Cimahi Polda Jabar, Menggelar Operasi Yustisi Pengunaan masker tujuan dari pelaksanaan kegiatan Operasi Penggunaan Masker yaitu dalam rangka memutus mata rantai penyebaran virus corona atau COVID -19 dan mengedukasi masyarakat pentingnya penggunaan masker, pada Kamis (19/11/2020) bertempat di Jalan Raya Padalarang – Cisarua KM 2 / Depan kantor KBB .

Personel yang terlibat dalam kegiatan Ops Yustisi sebanyak 12 Personil, terdiri dari Polsek Padalarang 6 (Enam) personil, Koramil Padalarang 2 (Dua) personil dan Sat Pol PP 4 (Empat) personil yang di pimpin langsung oleh Ipda Liskin Lasmaria, S.H. Panit I Intelkam Polsek Padalarang (Pawas).

Kegiatan Operasi Yustisi dilaksanakan secara preventif dengan melakukan pemeriksaan terhadap warga masyarakat pengguna kendaran Roda 4 dan pengendara kendaraan roda 2 dan warga masyarakat yang tidak menggunakan masker.
Adapun tindakan terhadap masyarakat yang tidak menggunakan masker yaitu melakukan teguran, mendata identitas pelanggar memberikan masker kepada pelanggar dan menghimbau agar selalu menggunakan masker dan memberikan tidakan teguran atau hiimbauan : 25 Orang, Pembagian Masker : 15 Pcs.

Ipda Liskin Lasmaria, S.H. Panit I Intelkam Polsek Padalarang mengatakan selama kegiatan operasi berlangsung dengan aman, tertib dan lancar, walaupun kita masih mendapati masyarakat yang tidak patuh terhadap protokol kesehatan, kita selalu berharap agar warga patuhi protokol kesehatan ini untuk kebaikan bersama, ujarnya. (jn)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru