oleh

Dipimpin Kapolsek Gabuswetan Patroli Dialogis Imbauan Prokes 3M

Indramayu,kicaunews.com- Kegiatan patroli dialogis Imbauan protokol kesehatan 3M kembali dilakukan Polsek Gabuswetan jajaran Polres Indramayu Polda Jawa Barat, Dipimpin Kapolsek Gabuswetan AKP Ahmad Nurahmad,SH Patroli dialogis dilaksanakan di Pasar Desa Gabuswetan, Kecamatan Gabuswetan, Kabupaten Indramayu. Kamis, (19/11/2020).

Dalam giat tersebut, petugas dengan mengedepankan humanis memberikan imbauan protokol kesehatan 3M Cegah Covid 19 kepada masyarakat.

Kapolres Indramayu, AKBP Hafidh Susilo Herlambang melalui Kapolsek Gabuswetan, AKP Ahmad N didampingi Kasubbag Humas Polres Indramayu, AKP Budiyanto mengatakan, rutin dilaksanakan ini agar masyarakat selalu disiplin mentaati anjuran pemerintah tentang Protokol Kesehatan yaitu memakai masker, menjaga jarak, Mencuci tangan dengan sabun sesering mungkin, ujarnya.

Sambungnya, “Kami juga tidak akan pernah berhenti dan lelah untuk selalu mengingatkan masyarakat agar mematuhi dan menjalankan anjuran dari pemerintah dalam hal pencegahan penyebaran Virus Corona atau Covid-19 tersebut, dan kami juga akan mengingatkan kepada masyarakat sebisa mungkin saat keluar rumah diwajibkan menggunakan masker,” singkat AKP Ahmad N.

Wr.      Kajen

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru