oleh

Cegah Aksi Premanisme di Kabupaten Garut, Brimob Polda Jabar laksanakan Patroli Sambang Kamtibmas

Garut, Kicaunews.com. – Semakin hari aksi premanisme marak terjadi di mana – mana yang diakibatkan dari Pandemi COVID-19 sehingga meningkatkan angka pengangguran karena banyaknya perusahaan yang gulung tikar karena kurangnya pemasukan, untuk itu guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat jajaran Kompi 4 Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Jabar melaksanakan kegiatan Patroli Sambang Kamtibmas Brimob Jabar dalam rangka memberikan himbauan Kamtibmas.

Team Patroli Sambang Kamtibmas Kompi 4 Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Jabar mendatangi masyarakat yang ada di sekitar Halte SMKN 2 Garut dan menghimbau agar berhati – hati terhadap aksi premanisme yang saat ini semakin nekad dalam beraksi seperti pemalakan, pemerasan dan penodongan yang tidak jarang melukai korbannya, apabila terjadi segera lapor ke markas kepolisian terdekat untuk nantinya di tindaklajuti dan diamankan karena tindakannya sangat membahayakan masyarakat.

Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Asep Saepudin, S.I.K. mengatakan bahwa “Saat ini aksi Premanisme sangat meresahkan masyarakat apalagi ditengah Pandemi COVID-19 para pelaku semakin nekad dalam melancarkan aksinya, untuk itu jajaran Satbrimob Polda Jabar hadir di tengah masyarakat dan menghimbau seluruh lapisan masyarakat untuk selalu waspada akan potensi gangguan Kamtibmas sebagai wujud dari Bhakti Brimob Polda Jabar untuk masyarakat”.

Asep Saepudin menambahkan, “Kegiatan Patroli Sambang Kamtibmas Brimob Jabar ini rutin dilaksanakan oleh anggota jajaran Kompi 4 Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Jabar yang bertujuan untuk memastikan situasi Kamtibmas di wilayah Kabupaten Garut aman dan kondusif dari ancaman tindak Pidana Premanisme yang sangat terkenal sebagai wujud dari bakti Brimob Polda Jabar untuk masyarakat”.

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru