oleh

Bhabinkamtibmas Sosialisasi Adaptasi Kebiasaan Baru Dan 3M Kepada BPD Desa Ciparage

Karawang, Kicaunews.com – Giat sambang dan sosialisasi Adaptasi Kebiasaan Baru ( AKB ) terhadap Warga Desa. Ciparage Jaya guna antisipasi penyakit virus Corona (Covid 19). Dilakukan oleh anggota Bhabinkamtibmas Polsek Tempuran Polres Karawang Polda Jabar Aiptu Asep Juparsa diDsn.Cibanjar Rt 014 Rw 002 Desa Ciparage Kec. Tempuran . Kamis Pagi (19/11/2020)

Sasaran Ketua BPD Desa Ciparage jaya Kec. Tempuran dan dalam kesempatan tersebut disampaikan pesan pesan kamtibmas terkait harkamtibmas dan sosialisasi pencegahan covid-19.

Disampaikan beberapa pesan Kamtibmas agar antisipasi virus Corona agar menjaga kebersihan diri dan tetap jaga jarak dan wajib mengikuti prosedur pencegahan Covid 19 dengan 3M yaitu menggunakan masker, menjaga jarak dan mencuci tangan.

“Pencegahan Covid-19 akan berhasil jika masyarakat disiplin dan patuh terhadap protokol Kesehatan Covid-19, dan Covid-19 akan berkurang dan bahkan selesai jika kesadaran warga masyarakat dengan tetap menggunakan masker dan cuci tangan serta Physical Distancing. ujar Aiptu Asep.(jn)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru