oleh

Ajak Patuhi Protokol Kesehatan Pemuda Nongkrong Sat Sabhara Himbau 3M

Karawang, Kicaunews.com – Berbagai upaya dilakukan Polres Karawang dalam Upaya mengantisipasi C3 dan gangguan keamanan jelang pilkada 2020 Polres Karawang melalui personil Sat Sabhara Polres Karawang Polda Jabar Bripka Hofidul Azis dan Briptu Amir. Mmelaksanakan giat Patroli sambang dan dialogis di Wilayah Hukum Polres Karawang.

Melaksanakan Patroli sambang dan dialogis antisipasi C3 dan kejahatan lainnya diwilayah Hukum Polres Karawang, Kamis (19/11/2020)

Melakukan kontrol situasi sambang dan dialogis Anggota Patroli melaksanakan giat patroli dialogis dengan anak2 muda yang masih nongkrong dan memberikan himbauan kamtibmas dan antisipasi C3 serta mengingatkan agar selalu mengikuti protokol kesehatan.

Memberikan himbauan agar tidak berkerumun dan tidak melakukan hal yang dapat meresahkan masyarakat, dan melakukan pencegahan penyebaran Covit- 19 dengan menjalankan protokol kesehatan 3M , mengunakan masker, tidak berkerumun, jaga jarak serta mencuci tangan saat masuk atau keluar dari ruangan.

“kita sarankan untuk anak muda ini kemabali kerumah, tidak nongkrong apalagi sampai berkerumun guna mengantisipasi penyebaran covid-19 dilingkungan tersebut, kata Briptu Amir. M. (jn)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru