oleh

Sambangi Tukang Becak di Pasar Sumber, Personil Brimob Polda Jabar Berikan Edukasi Protokol Kesehatan

Cirebon, Kicaunews.com. – Personil Kompi 1 Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Jabar, dipimpin Danton 5 Aipda Abdul Gofur sambangi para kuli angkut dan tukang becak tepatnya di sekitaran Pasar Sumber, Kabupaten Cirebon. Guna sosialisasikan dan berikan himbauan protokol kesehatan, Rabu (18/11/2020).

Dalam kegiatan patroli dialogis tersebut para personil Kompi 1 Batalyon C Pelopor yang tergabung dalam Satgas Ops Aman Nusa 2, sambangi warga masyarakat guna agar masyarakat bisa berdisiplin dalam mentaati protokol yang sudah ada dalam aktifitasnya sehari – hari.

Aipda Gofur menambahkan, di tengah pandemi wabah covid para personil Brimob Polda Jabar akan terus mensosialisasikan dan juga menghimbau masyarakat terkait protokol kesehatan seperti memakai masker, menjaga jarak dengan orang lain saat beraktifitas terutama di area – area publik masyarakat.

Komandan Satuan Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Asep Saepudin, S.I.K., saat dikonfirmasi menyampaikan “Personel Brimob akan terus menyadarkan dan mendisplinkan masyarakat akan pentingnya mematuhi protokol kesehatan melalui pemberian sosialisasi dan juga himbauan kepada masyarakat”, jelas Dansat.

Kombes Pol. Asep Saepudin, S.I.K., menambahkan “kegiatan ini merupakan salah satu bentuk Bakti Brimob Polda Jabar untuk masyarakat dalam menghadirkan Negara di tengah-tengah masyarakat”.

“Ini merupakan wujud Bhakti Brimob Polda Jabar dalam hal ini di wilayah Cirebon, untuk menciptakan rasa aman dan nyaman serta kedekatan emosional antara Brimob dengan Masyarakat dalam memutus mata rantai Virus Covid-19 ″, ujarnya Kombes Pol. Asep Saepudin.

Personil Brimob Polda Jabar akan terus mendukung dan menjadi yang terdepan dalam penanganan wabah pandemi covid 19. Disiplin masyarakat dalam mentaati protokol kesehatan adalah cara yang paling ampuh dan efektif dalam memutus mata rantai penularan wabah covid 19.

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru