oleh

Sambangi Pengurus Masjid Jami’ Al Hidayah, Kapolsek Tebet Budi Cahyono Sampaikan Himbauan ini

Jakarta, Kicaunews.com – Sudah menjadi rutinitas Kepala Kepolisian Sektor Tebet Polres Metro Jakarta Selatan Kompol Budi Cahyono, SH, MH berkeliling Masjid yang ada diwilayah hukum Polsek Tebet, hal tersebut tidak lain untuk bersilaturahmi dan menyampaikan pesan pesan kamtibmas dan himbauan protokol kesehatan selama pandemi Covid – 19.

Kali ini, Kapolsek Tebet Kompol Budi Cahyono, SH, MH dengan didampingi Kanit Binmas IPTU Joko Saptono menyambangi Masjid Jami’ Al Hidayah, Jl. Tebet Barat Dalam III, Tebet Barat – Tebet, Jakarta Selatan, Selasa ( 17/11/2020 ) siang.

Pada kesempatan tersebut, Kapolsek Tebet memberikan himbauan Pengurus Masjid tersebut agar tetap mematuhi protokol kesehatan yakni 4M dengan Memakai masker, Menjaga jarak dan Mencuci tangan, dan Menghindari kerumunan untuk mencegah penyebaran covid-19 khususnya di wilayah Tebet.

Selain menyampaikan akan pesan Kamtibmas dan himbauan protokol kesehatan, Kapolsek Tebet juga menyampaikan arahan kepada H. Saifulloh selaku Pengurus Masjid tersebut agar dalam kegiatan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang rencananya akan dilaksanakan pada Sabtu ( 21/11 ) mendatang tidak boleh mengundang jama’ah diluar jama’ah Masjid Jami’ Al Hidayah dan dalam pelaksanaannya juga harus sesuai protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh pemerintah.

” Hal ini semata – mata bertujuan untuk kemaslahatan kita bersama dalam antisipasi penyebaran virus Covid – 19 khususnya diwilayah Tebet ” ujar Budi Cahyono

Dalam kesempatan yang sama, Kapolsek Tebet Kompol Budi Cahyono, SH, MH sangat berterima kasih atas partisipasi warga masyarakat yang telah bersama – sama menjaga Harkamtibmas lingkungan, sehingga situasi Kamtibmas di wilayah Tebet masih terpantau dalam situasi yang aman dan kondusif. (Tomi)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru