oleh

Sambangi Kantor G4S, Bhabinkamtibmas Polsek Kebayoran Lama Sampaikan Himbauan Protokol Kesehatan

Jakarta, Kicaunews.com – Sambangi Kantor G4S, Bhabinkamtibmas Kelurahan Pondok Pinang Kepolisian Sektor Kebayoran Lama Polres Metro Jakarta Selatan Bripka Abu Amar sampaikan himbauan terkait penerapan protokol kesehatan kepada Security Kantor G4S, Jl. Ciputat Raya No.18 RT.004/07 Pondok Pinang, Kebayoran Lama – Jakarta Selatan, Senin ( 16/11/2020 ).

Dalam sambang dialogisnya tersebut Bhabinkamtibmas Kelurahan Pondok Pinang Bripka Abu Amar menyampaikan pesan Kamtibmas kepada Security kantor tersebut untuk meningkatkan kewaspadaan akan keamanan disekitar lingkungan kantor G4S serta diharapkan juga agar selalu menjaga kesehatan dan tetap mematuhi prosedur kesehatan untuk menuju Adaptasi Kebiasaan Baru ( AKB ) dengan menggunakan masker yang benar, hindari kerumunan dan tetap jaga jarak, cuci tangan dengan air mengalir mengunakan sabun sebelum dan sesudah aktifitas.

Tidak lupa, Bripka Abu Amar sampaikan pula dalam Adaptasi Kebiasaan Baru ini warga masyarakat dalam beraktivitas harus tetap menerapkan protokol kesehatan guna memutus penyebaran mata rantai Covid-19.

Lebih lanjut, Kapolsek Kebayoran Lama Kompol Indra Ranudikarta, S.Ik, M.Si melalui Kasie Humas Bripka Robby menyampaikan bahwa mencegah penyebaran virus Covid – 19 merupakan tanggung jawab kita bersama, maka dari itu mari bersama – sama kita mencegah penyebaran virus Covid – 19 dengan mematuhi akan protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh pemerintah dengan langkah 4M yaitu selalu mencuci tangan dengan sabun atau hand sanitizer setiap sebelum maupun sesudah melakukan aktivitas, mendisiplinkan diri memakai masker, menjaga jarak, dan menghindari kerumunan.

Selain melakukan sambang dialogis dengan menyampaikan pesan Kamtibmas dan himbauan protokol kesehatan, Bripka Abu Amar juga menyampaikan surat dari Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Pol. Budi Sartono, S.Ik, M.Si untuk disampaikan kepada Direktur G4S. (Tomi)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru