oleh

Polsek Kebayoran Lama Lakukan Yanpam Pemakaman Istri Mantan Kapolri Widodo Budidarmo di TPU Tanah Kusir

Jakarta, Kicaunews.com – Kepolisian Sektor Kebayoran Lama Polres Metro Jakarta Selatan melakukan kegiatan Pelayanan Pengamanan ( Yanpam ) pemakaman almarhumah Ny. Damyati Widodo Budidarmo di TPU Tanah Kusir Blok.AA1 Blad 164, Jl. Raya Bintaro RT.003/010 Kebayoran Lama Selatan, Kebayoran Lama – Jakarta Selatan, Senin ( 16/11/2020 ) pukul 10.00 WIB.

Dalam pemakaman almarhumah Ny. Damyati Widodo Budidarmo yang merupakan istri dari mantan Kapolri almarhum Jenderal Pol ( Purn ) Drs. Widodo Budidarmo tersebut dipimpin oleh Wakapolsek Kebayoran Lama IPTU Wardja dengan didampingi oleh Kanit Intelkam IPTU Wargo Jaya dengan beberapa personil Polsek Kebayoran Lama.

Lebih lanjut, dan Kapolsek Kebayoran Lama Kompol Indra Ranudikarta, S.Ik, M.Si melalui Kasie Humas Bripka Robby menyampaikan, Yanpam yang dilakukan Polsek Kebayoran Lama dalam pemakaman tersebut selain untuk antisipasi Guantibmas juga untuk antisipasi terjadinya kemacetan arus lalu lintas disekitar area pemakaman TPU Tanah Kusir.

” Selain melalukan Yanpam, himbauan protokol kesehatan juga kami lakukan dengan mengingatkan kepada masyarakat yang kedapatan tidak menggunakan masker ketika melintas disekitar area pemakaman TPU Tanah Kusir ” pungkasnya (Tomi)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru