oleh

Polsek Kandanghaur Bersama TNI dan Satpol PP Melaksanan Giat Ops Yustisi

Indramayu,  kicaunews.com- Polsek Kandanghaur jajaran Polres Indramayu Polda Jabar bersama dengan Koramil dan Satpol PP Kecamatan melaksanan giat Ops Yustisi dalam upaya mencegah dan mengendalikan wabah penularan Covid-19, kegiatan tersebut dilaksanakan di Pasar Cilet, Kecamatan Kandanghaur, Kabupaten Indramayu. Rabu, (18/11/2020).

Kapolsek Kandanghaur, Kompol Wawan Suhendar melalui Kasubbag Humas Polres Indramayu AKP Budianto mengatakan, bahwa tujuan dari kegiatan ini adalah memberikan kesadaran kepada masyarakat agar tetap menggunakan masker saat beraktivitas di luar rumah, serta menegakkan kedisiplinan masyarakat tentang protokol kesehatan saat pandemi Covid-19, ungkapnya.

Dalam giat tersebut, petugas gabungan mendapati 20 warga tidak memakai masker. Lalu diberikan teguran lisan dan dibagikan masker, tambahnya.

“Kapolsek berharap, dengan rutin melaksanakan pendisiplinan protokol kesehatan secara berkesinambungan maka akan menjadikan warga terbiasa dan akrab dengan 3M dalam melakukan aktivitas sehari-hari sehingga dapat mengurangi resiko terpaparnya warga akibat penularan Covid-19 khususnya di wilayah Kecamatan Kandanghaur,” tambah AKP Budianto.

Wr.   Kajen

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru