oleh

Pemdes Girimukti Kecamatan Cisaga Salurkan BLT Bersumber Dari DD Tahap lll Untuk Bulan Nopember 2020

Ciamis, Kicaunews.com – Bertempat di Aula Desa Girimukti Kecamatan Cisaga Pemdes Girimukti melaksanakan kegiatan pendistribusian Bantuan Langsung Tunai yang melalui Dana Desa tahap ke III bersumber dari APBN Senin 16/11/2020 Kemarin hal ini di katakan Pjs Kades Hen Apriatna kepada awak media Rabu (18/11/2020).

Hen Apriatna menuturkan bantuan tersebut di salurkan untuk warga yang terdampak pandemi Covid -19 sebanyak 164 KPM yang masing-masing mendapatkan berupa uang tunai sebesar Rp. 300.000

Hen Apriatna juga menyampaikan melalui bantuan ini kita tetap harus mematuhi peraturan dan intruksi pemerintah dengan mengikuti protokol kesehatan hal ini sebagai bentuk upaya pencegahan penyebaran Covid -19.

“Berharap warga yang ada di wilayah pemdes Girimukti tetap waspada dengan adanya pandemi Covid -19 akan tetapi kita selalu dekat dengan Allah SWT agar wabah yang melanda di seluruh dunia termasuk di indonesia cepat berakhir agar masyarakat bisa aktifitas seperti biasanya,” tutur Pjs Kades.

Dengan adanya bantuan yang di salurankan baik dari pemerintah Daerah ,propinsi maupun bantuan dari pemerintah pusat dapat meringankan sedikit beban masyarakat dalam situasi yang sangat sulit saat ini.

Selama kegiatan berlangsung berjalan aman lancar dan kondusif. (yat)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru