banner 728x250

Kapolsubsektor Permata Hijau Mengajak Warga RW.08 Grogol Utara Disiplin Mematuhi Protokol Kesehatan

  • Bagikan
banner 468x60

Jakarta, Kicaunews.com – Kapolsubsektor Permata Hijau Kepolisian Sektor Kebayoran Lama Polres Metro Jakarta Selatan IPTU Sutijan melaksanakan sosialisasi Adaptasi Kebiasan Baru ( AKB ), sosialisasi ini di sampaikan kepada warganya yang beraktifitas di luar rumah dan memberikan himbauan tentang penerapan protokol kesehatan di tengah pandemi Covid-19. Sosialisasi dilakukan di Jl. Mas Putih RW.08 Grogol Utara, Kebayoran Lama – Jakarta Selatan, Selasa ( 17/11/2020 ).

Kapolsek Kebayoran Lama Kompol Indra Ranudikarta, S.Ik, M.Si melalui Kapolsubsektor Permata Hijau IPTU Sutijan menyampaikan kepada warga, betapa pentingnya disiplin protokol kesehatan pada masa adaptasi kebiasaan baru ini, karena selain protokol tersebut melindungi diri sendiri, dan juga melindungi orang lain.

banner 336x280

” Kita tekankan kepada warga, agar selalu disiplin menerapkan protokol kesehatan di tengah pandemi Covid-19, terlebih di tempat publik seperti pasar, dan sebagainya yang mana akan terjadi kerumunan, untuk itu kami disini tidak bosan-bosan akan sampaikan himbauan tentang protokol kesehataan, selain itu kami juga selalu sampaikan kepada Warga agar selalu waspada terhadap tindak kejahatan ” ujarnya

Pihak Polsek Kebayoran Lama akan terus turun langsung menghimbau kepada warga yang mengunjungi tempat-tempat keramaian agar tetap mematuhi protokol kesehatan. (Tomi)

Print Friendly, PDF & Email
banner 336x280
Bagikan :
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *