oleh

Kapolsek Jagakarsa Mengajak Warga Untuk Bersama – Sama Mentaati Protokol Kesehatan Covid – 19

Jakarta, Kicaunews.com – Cegah penyebaran dan berupaya memutus mata rantai penyebaran wabah Covid-19 sesuai Inpres No.6 Tahun 2020, tentang peningkatan disiplin dan penegakan hukum protokol kesehatan dalam pencegahan dan pengendalian Corona Virus Disease 2019, yang disampaikan oleh Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Pol Budi Sartono, S.IK., M.Si.,  Kapolsek Jagakarsa Kompol R. Eko Mulyadi, S.Sos., mengajak warga untuk disiplin menerapkan protokol kesehatan dengan gerakan 4M.

Hal tersebut disampaikan oleh Kapolsek pada saat tatap muka dengan orang tua dan 5 orang remaja yang diamankan oleh Team Satgas Penegakan Disiplin Protokol Covid-19 Polsek Jagakarsa, Senin ( 16/11/2020 ) dini hari.

Dihadapan Tokoh Masyarakat Cipedak, Kapolsek Jagakarsa mengajak warga untuk bersama – sama menegakkan D
disiplin Protokol Kesehatan dengan 4M yaitu membiasakan memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan tidak berkumpul dengan menjauhi Kerumunan. Selain nongkrong diluar rumah pada malam hari apalagi sampai pagi dapat berpotensi terjadinya gesekan antar remaja atau tawuran antar warga.

Setelah diberikan Pengarahan oleh Kapolsek Jagakarsa 5 orang remaja yang diamankan Polsek Jagakarsa dini hari tadi di kembalikan kepada orang tua mereka.

Dalam kesempatan yang sama, Kapolsek Jagakarsa menghimbau warga untuk bersama – sama menjaga situasi yang kondusif dan sekaligus Kita putus matarantai Penyebaran wabah Covid-19 dengan disiplin menerapkan Protokol Kesehatan dengan mematuhi 4M. (Tomi)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru