oleh

Innalillahiwainnailahirojiun…!!! Mantan Istri Dari Satu Media Online & Cetak “Eman Soleman” Meninggal Dunia.

Majalengka, Kicaunews.com- Aliyah warga sekitar sering memanggil Lia (48) mantan istri dari Wartawan Media Online & Cetak “eman Soleman” warga desa Biyawak Jatitujuh Majalengka. Aliyah /Lia mantan istrinya telah lama bercerai di karuniai dua orang putra Riki (21) dan Anggi(18) aliyah meninggal dunia di rumah duka, diblok Bagung Desa Ligung Lor RT.01/RW 06 Kecamatan Ligung Kabupaten Sumberjaya – Provinsi Jawa Barat. Senin malam sekitar Pukul 20.30 WIB. Keluarga membawa kabar Duka, Aliyah telah meninggal dunia Rabu 18/11/2020.

Kabar ini pertama disampaikan oleh Kasan dan keluarga yang kebetulan “awak media” sedang bersilaturahmi dirumah duka, yang mana pada saat itu Aliyah berbaring dalam keadaan sakit parah hingga keluarga besar Aliyah setiap malam selalu berkumpul.

Menurut salah satu keluarga bpa. kasan menuturkan pada awak media dikediaman almarhum, Aliyah sakit kurang lebih hampir 4 bulan, namun keluarga sudah berusaha kesana kemari agar Aliyah bisa cepat sembuh, upaya keluarga baik secara medis maupun spiritual upaya agar Aliyah sehat kembali. namun yang diatas menentukan lain, Aliyah dipanggil oleh yang maha kuasa, almarhum dikarunia 2 orang putra yang sudah besar anak pertama Riki bakhtiar (21) dan yang kedua Anggi (18), dan kurang lebih hampir 15 tahun Aliyah sudah pisah/bercerai dengan suaminya “eman soleman” sampe sekarang almarhum meninggal belum mau menikah, Aliyah tutup usia (48) Tahun.” Ucap kasan.

kedes Ligung Lor H.Ade Suntana dan jajaranya ikut berbela sungkawa pada keluarga hadir kerumah Duka untuk mengikuti acara pemakaman Aliyah, sampai Ke (TPA) tempat peristirahatan terakhir, ade dalam sambutan terakhir pemberangkatan ke TPA menuturkan dirinya dan jajaran pemdes, Turut ikut berduka cita sedalam dalamnya, semoga Almarhumah husnul khatimah, الله terima amal ibadah beliau, dan keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran, keikhlasan & ketabahan amin” tuturnya.

Baca juga :  PMI Pinang Bersama Mahasiswa KKN UMT Bagi-bagi Masker

Lebe Sarbini sesepuh Dusun bagung saat ditemuai awak media selepas memandikan jenajah Aliyah, dirinya mengatakan berharap pada mantan suaminya” eman soleman” mau melihat dan menjenguk istrinya yang terakhir kalinya, karena sampe dirinya meninggal belum mau berumah tangga kembali dengan siapapun. kasihan buah hati mereka membutuhkan kasih sayank ayahnya, dirinya juga mengatakan kalau ada datang menjenguk saya pengen bicara pa..dengan soleman sebagai ayah dari buah hati mereka dengan almarhum Aliyah saya sebagai uwa dan keluarga juga sesama umat dalam ajaran agama ” hablumminanas” saling mengingatkan.” Tuturnya

Allah anugerahkan kesabaran dan ketabahan untuk dua putranya..Aliyah.. semoga husnul khatimah..betapa dua putra”nya sangat mencintai ibunya dan selalu menyebutkan ” ibu saya sangat mandiri, sabar dan tidak pernah megeluh dan merepotkan keluarga, saya sangat mencintai mamah. Semoga mamah ditempatkan di jannah-Nya insya Allah..,” ucap Riki putra pertama Aliyah.”

 

Wr.  (Kajen/Yudi Hidayat )

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru