oleh

Himbau Protokol Kesehatan, Bhabinkamtibmas Polsek Tebet Berkoordinasi Dengan Warga Perawat Taman

Jakarta, Kicaunews.com – Bhabinkamtibmas Kelurahan Manggarai Selatan Kepolisian Sektor Tebet Polres Metro Jakarta Selatan AIPTU Hadi Purnomo bersama Satpol PP lakukan patroli mobile kewilayahan dan sambangi warga perawat taman yang berada di Jl. Saharjo, Manggarai Selatan – Tebet, Jakarta Selatan, Selasa ( 17/11/2020 ) pukul 10.00 WIB.

Dalam sambang dialogisnya tersebut, Bhabinkamtibmas Kelurahan Manggarai Selatan AIPTU Hadi Purnomo berkoordinasi dengan warga perawat taman dengan menyampaikan pesan Kamtibmas dan himbauan protokol kesehatan dan membagikan masker kepada warga tersebut.

Kapolsek Tebet Kompol Budi Cahyono, SH, MH melalui Kasie Humas IPTU Recky menyampaikan, giat sambang dialogis dengan door to door system ( DDS ) merupakan salah satu kegiatan rutin yang dilakukan oleh para Bhabinkamtibmas, hal tersebut dilakukan guna untuk pendekatan pihak Kepolisian kepada masyarakat agar selalu terjalin silahturrahim dan sinergitas yang baik dalam menjaga Harkamtibmas di lingkungan sekitar wilayah Kebayoran Baru agar selalu dalam situasi yang aman dan kondusif.

” Selain menyampaikan pesan Kamtibmas, Bhabinkamtibmas Polsek Tebet dalam giat sambang dialogisnya tersebut juga menyampaikan himbauan protokol kesehatan kepada masyarakat agar kita semua terhindar dari Covid – 19 ” harap Kapolsek (Tomi)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru