oleh

Giat Operasi Yustisi Penegakan Ketertiban Disiplin Pemakaian Masker Sesuai Inpres No. 06 Tahun 2020

Karawang, Kicaunews.com – Giat Operasi Yustisi Penegakan Ketertiban Disiplin Pemakaian Masker Sesuai Inpres No. 06 Tahun 2020 Polres Karawang oleh Polsek Batujaya Digabungkan dengan Pembagian Masker Kepada warga Masyarakat untuk Pencegahan Covid-19 di wilayah Kecamatan Batujaya. Rabu (18/11/2020).

Kegiatan dilaksanakan diJln Raya Batujaya Depan Kantor Mapolsek Batujaya dengan dipimpin oleh Kapolsek Batujaya Polres Karawang Polda Jabar AKP H. EDI KARYADI dan dihadiri Danramil 0402 Batujaya (Perwakilan) serta MP Kec. Batujaya Sdr. CACAN S.Pd.

Kuat personil dalam kegiatan tersebut yaitu UPTD Puskesmas Batujaya : 1 Personil. Pol PP Kec. Batujaya : 2 Personil. Koramil 0402 Batujaya : 2 Personil. Polsek Batujaya : 5 Personil dengan Jumlah kl. 10 Personil.

Dalam keterangannya Kapolsek mengatakan masih banyak warga yang tidak menggunakan Masker sehingga langsung diberikan tindakan berupa teguran sebanyak 47 Orang, namun Tim Gabungan Ops Yustisi menyediakan Masker untuk dibagikan kepada Masyarakat sebanyak 50 Pcs agar digunakan, kita berharap dengan kegiatan ini akan meningkatkan kesadaran terhadap masyarakat dalam memutusmata rantai covid-19, kata kapolsek. (jn)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru