oleh

Giat KRYD Patroli Cimahi Lautan Biru Covid 19 di Wilayah Polsek Margaasih

Cimahi, Kicaunews.com – Personel jajaran Polsek Margaasih Polres Cimahi Polda Jabar, Aipda Rian Wibawa bersama Brigadir Ramdan melaksanakan Giat KRYD Cimahi patroli lautan biru dan aman nusa II dan berbagi masker yang bertujuan agar terciptanya keamanan yang aman dan tentram serta memutus mata rantai Covid 19 pada Selasa dini hari hingga Rabu (18/11/2020) bertempat di Wilayah Hukum Polsek Margaasih.

Route Patroli kali ini di mulai dari Mapolsek Mergaasih – Jl Raya Nanjung – Jl Terusan Nanjung – Exit Tol Margaasih Barat Timur – Perum TKI 5 3 2 Summerville sampai Bundaran Borma TKI.

Sasaran operasi tersebut tempat keramaian, kerumunan yang melibatkan banyak Orang, Pembubaran Massa yang berkerumun dan dihimbau selalu menggunakan Masker, Kontrol di  Perumahan dan Obyek Vital, kontrol di Perkantoran Pemerintahan dan Kantor. Bank. dan juga melaksanakan patroli untuk mengantisipasi C3.

Aiptu Rian Wibawa mengatakan warga masyarakat yang berkerumun membubarkan diri dan kembali ke rumah masing – masing ujarnya. (jn)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru