oleh

Cegah Penyebaran Wabah Covid – 19, Kapolsek Jagakarsa Pimpin Operasi Aman Nusa II

Jakarta, Kicaunews.com – Tindaklanjuti atensi Pimpinan Polri untuk melaksanakan patroli skala besar secara serentak dalam rangka Operasi Aman Nusa II 2020, tentang penanganan Covid – 19, yang disampaikan oleh Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Pol. Budi Sartono, S.IK., M.Si,  dini hari tadi Kapolsek Jagakarsa Kompol R. Eko Mulyadi., S.Sos pimpin Operasi Aman Nusa II dan Cipta Kondisi dengan Patroli Skala Besar secara serentak bersama – sama unsur Tiga Pilar dan potensi masyarakat jagakarsa.

Sebelum dilaksanakan Operasi Aman Nusa II dan Cipta Kondisi, Kapolsek Jagakarsa Kompol R. Eko Mulyadi, S.Sos. didampingi Plh. Danramil 08 Jagakarsa Lettu Inf. Poegoeh Sutrisno pimpin apel bersama yang diikuti 20 Personil Gabungan di halaman Mapolsek Jagakarsa Jl. Timbul No. 39 Cipedak, Jagakarsa – Jakarta Selatan, Senin ( 16/11/2020 ) dini hari.

Dijelaskan oleh Kapolsek Jagakarsa dalam apel persiapan operasi bahwa operasi malam ini dilaksanakan guna mengantisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas malam Akhir pekan dan melakukan upaya pencegahan penyebaran wabah Covid-19 dengan sasaran lokasi rawan kejahatan, lokasi titik berkumpulnya masyarakat, dan lokasi pusat keramaian.

Dalam patroli mobilenya tersebut Kapolsek Kompol R. Eko Mulyadi, S.Sos., didampingi Plh. Danramil 08 Jagakarsa Lettu Inf. Poegoeh Sutrisno dan  Pawas IPDA M. Yasin mendatangi kelompok warga yang masih beraktivitas malam hari dan memberikan edukasi kepada warga terkait Adaptasi Kebiasaan Baru ( AKB ) dengan menerapkan Protokol Kesehatan Covid-19 dengan menerapkan pola hidup bersih dan sehat dan disiplin menggunakan masker rajin mencuci tangan, menjaga jarak dan menghindari kerumunan massa.

Lebih lanjut, Kapolsek Jagakarsa melalui Kasie Humas AIPTU Khairul menyampaikan harapannya kepada masyarakat untuk selalu mematuhi Protokol Kesehatan yang telah ditetapkan oleh pemerintah dan kita semua  bisa berperan dalam memutus matarantai Penyebaran wabah Covid-19. (Tomi)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru