oleh

Cegah Penyebaran Covid-19 Personil Brimob Polda Jabar Edukasi dan Sosialisasi Masyarakat di Pasar Bersama Komunitas Tiger Club

Cianjur, Kicaunews.com. – Demi mencegah penyebaran covid-19 ini wilayah Cianjur khusunya Cipanas, Tim patroli Brimob Jabar Danton 4 Aipda Sovian Gordon Sitorus melaksanakan patroli dialogis dipasar tradisional Desa GSP Kabupaten Cianjur bersama komunitas Motor Tiger Club

Salah satunya dengan menggelar Patroli dialogis di Pasar Tradisional untuk menjaga situasi kamtibmas yang aman dan nyaman bagi warga masyarakat. Sasarannya, untuk memberikan edukasi tentang pentingnya protokol kesehatan ke masyarakat dan para pedagang di Pasar Tradisional Desa Cipanas Cianjur

Para masyarakat merasa senang, aman dan nyaman saat adanya kehadiran Personil Brimob Cipanas mempatroli pasar, kami sangat berterima kasih kepada bapak-bapak dari Brimob Cipanas beserta komunitas motor Tiger Club atas edukasi yang diberikan serta kehadiran bapak disini membuat kami merasa lebih berhati hati berkontak langsung dengan benda atau lainnya, dan sudah mengingatkan 3 M.

Dansat Brimob Jabar Kombes Pol. Asep Saepudin, S.I.K., menjelaskan, “Pasar merupakan area sentral yang sangat rawan akan terjadinya penyebaran covid-19 Sehingga itu, pihaknya melakukan edukasi dan sosialisasi secara langsung ke lokasi tersebut”.

Kombes Pol. Asep Saepudin, S.I.K., menambahkan “kegiatan ini merupakan salah satu bentuk Bakti Brimob Polda Jabar untuk masyarakat dalam menghadirkan Negara di tengah-tengah masyarakat”.

“Ini merupakan wujud Bhakti Brimob Polda Jabar dalam hal ini di wilayah Cianjur, untuk menciptakan rasa aman dan nyaman serta kedekatan emosional antara Brimob dengan Masyarakat dalam memutus mata rantai Virus Covid-19 ″, ujarnya Kombes Pol. Asep Saepudin.

Patroli ini merupakan giat rutin yang dilakukan oleh Brimob Polda Jabar bersama anggota. Khususnya patroli ke pasar tradisional dalam rangka edukasi dan sosialisasi protokol kesehatan guna cegah virus corona. Serta lainnya giat rutin patroli ini merupakan langkah antisipasi kami mencegah aksi kejahatan tersebut, sehingga tidak ada masyarakat menjadi korban kejahatan itu.

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru