oleh

Bhabinkamtibmas Polsek Kebayoran Lama Monitoring Penyaluran Bantuan Bansos Presiden RI di Pondok Pinang

Jakarta, Kicaunews.com – Bhabinkamtibmas Kelurahan Pondok Pinang Kepolisian Sektor Kebayoran Lama Polres Metro Jakarta Selatan melakukan monitoring sekaligus pengamanan penyaluran bantuan Presiden RI yang ke XII di Pondok Pinang, Kebayoran Lama – Jakarta Selatan, Senin ( 16/11/2020 ).

Bhabinkamtibmas jajaran Polsek Cilandak selalu melakukan kegiatan pengamanan dan pemantauan dalam penyaluran bantuan tersebut yang langsung di berikan kepada masyarakat.

Dalam kesempatan ini sebanyak 8.144 paket sembako bantuan ke XII dari Presiden RI tersebut untuk di distribusikan kepada seluruh RW yang ada di wilayah Kelurahan Pondok Pinang.

Lebih lanjut, Kapolsek Kebayoran Lama Kompol Indra Ranudikarta, S.Ik, M.Si melalui Kasie Humas Bripka Robby mengatakan, kegiatan pengamanan seperti ini harus di maksimalkan agar dapat tercipta situasi yang aman dan kondusif sekaligus memastikan bantuan sosial tersebut tepat sasaran.

” Pengawalan dan pengamanan dalam penyaluran dana bantuan sosial yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas guna untuk mengantisipasi terjadinya Guantibmas di lingkungan ” ungkapnya

Lebih lanjut, Kapolsek Kebayoran Lama melalui Kasie Humas juga menyampaikan himbauannya kepada masyarakat untuk selalu tertib dalam pendistribusian Bansos, selain itu protokol kesehatan juga harus tetap diterapkan agar kita terhindar dari Covid – 19. (tomi)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru