oleh

Tingkatkan Keimanan Anggota Polsek Cisauk Rutin Laksanakan Pengajian

TANGERANG, Kicaunews.com –  Dalam upaya meningkatkan keimanan anggotanya Kapolsek Cisauk Polres Tangerang Selatan AKP. Fahad Hafidhulhaq, S.I.K Melakukan giat dengan mewajibkan anggotanya mengikuti pengajian rutin setiap hari senin di Mako Polsek Cisauk.

Pengajian yang diisi dengan pembacaan Surat Yasin yang ditutup pembacaan doa dengan memohon Ridho dari Allah SWT semoga dalam setiap pelaksanaan tugas berjalan dengan aman dan diridhoi Allah SWT.

Kapolsek Cisauk AKP. Fahad Hafidhulhaq, S.I.K menuturkan Bahwa kegiatan tersebut dilakukan Wabil khusus untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan anggota kepada tuhan YME sebagai ummat muslim serta untuk merevolusi mental anggota agar memiliki moralitas yang baik dan agamis.

Kapolsek melanjutkan bahwa hal itu juga dapat menguatkan iman anggota, sehingga anggota tidak melakukan hal hal yang dilarang agama maupun oleh Undang undang kode etik kepolisian. Sehingga apa yang dilakukan oleh anggota Polri dalam tugasnya mendapat ridho Allah SWT, mendapat apresiasi dari masyarakat yang secara otomatis citra kepolisian mendapat tempat dihati masyarakat.

Kasie humas Polsek Cisauk Aiptu Suharto juga menyampaikan bahwa tujuan dari dilaksanakannya Pengajian rutin tersebut adalah untuk mempererat tali silaturahmi antara Polsek Cisauk dan Masyarakat Kec. Cisauk – Setu dan juga sekaligus mendoakan rekan rekan Personil Polsek Cisauk yang telah mendahului kita, semoga almarhum mendapatkan tempat yang layak di sisi kehadirat Allah SWT.

“Selain itu kita juga berdoa mengingat Wilayah Kecamatan Setu khusunya Umumnya Wilayah Tangerang Selatan akan melaksanakan Pilkada Tangsel semoga Wilayah Setu khususnya dan Tangsel Umumnya aman dan kondusif “ Terang Aiptu Suharto.

Humas/Trs

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru