oleh

Satgas Citarum Harum Sektor 22 Sub 13 Bersama Kewilayahan, Bersihkan 5 Titik Lokasi Rawan Banjir

Kota Bandung,kicaunews.com  – Program citarum harum yang sudah memasuki tahun ke 3 tentunya sudah harus bisa di rasakan hasil nya, meski belum sesuai dengan apa yang kita harapkan. Namun sudah nampak hasil yang di perbuat oleh para prajurit TNI , masyarakat berharap program ini bisa di selesaikan dengan tuntas sampai hasil nya yang maksimal.

Seperti yang di lakukan subsektor 13 melakukan kerja dalam upaya antisipasi banjir dengan membersihkan gorong – gorong di 5 titik lokasi di kecamatan Bojongloa kidul Kota Bandung. Selasa ( 16/11).

5 titik lokasi yang di bersihkan memang cukup rawan banjir manakala hujan besar. Seperti :

1.Depan Pasar Leuwi Panjang (Tim gorong-gorong Situsaeur);
2.Terminal Leuwi Panjang (Tim gorong-gorong Kebon Lega);
3.Rw 08 Kel.Cibaduyut ( tim go ber Cibaduyut);
4.Sebelum tol Cibaduyut (Tim gober Kel.Cibaduyut Kidul dan Tim Gor Cibaduyut Wetan);
5.Kel.Mekar Wangi RT 05 RW 05,

Dansektor 22 Kolonel Eppy Gustiawan melalui subsektor 13 Sertu Dwi Bakti mengatakan ,” kami mengajak aparat kewilayahan untuk membersihkan di 5 titik yang cukup rawan di saat hujan besar, kewaspadaan di musim hujan sungai dan gorong – gorong akan terus kita pantau ,” Ujar nya.

“Kami pun berharap partisipasi dari masyarakat agar tidak membuang sampah ke sungai, persoalan sampah memang tidak akan ada habis nya , tapi kalau kita mau bekerja sama- sama insyaalloh bisa kita tanggulangi ,” Tambah Dwi.***

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru