oleh

Rapat Koordinasi Lintas Sektoral Kesiapan Operasi Antik Lodaya 2020

Karawang, Kicaunews.com – Bertempat diaula Polres Karawang telah berlangsung kegiatan Rapat Koordinasi lintas Sektoral kesiapan Operasi Antik Lodaya 2020 yang akan berlangsung dari tanggal 19 November sampai dengan 29 November 2020.

Hadir dalam kegiatan tersebut Ketua BMK Karawang, Kalapas Kelas 2 A Karawang, Perwakilan Dandim Karawang, Kasat pol Pp Karawang, Perwakilan dari Ketua Dinas kesehatan.

Kapolres Karawang diwakili Wakapolres Karawang polda Jabar Kompol Ahmad Faisal Pasaribu S.I.K.M.H. pada kesempatan tersebut menyampaikan pelaksanaan kegiatan Ops Antik ini akan melibatkan personil gabungan seperti BMK, dinkes dan sat pol PP serta Polri, kegiatan akan dilaksanakan ditempat tempat tertentu seperti kos kosan dan tempat hiburan, kami juga butuh masukan dan saran terkait pelaksanaan razia dan akan melakukan koordinasi oleh kasat narkoba sesuai petunjuk kapolres untuk pelaksanaan giat ini. ujarnya.

Mewakili Kapolres, Wakapolres memberikan arahan pada peserta Rakor untuk Mewujudkan dan memelihara keamanan, keselamatan dan kelancaran serta ketertiban berlalu lintas. (jn)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru