oleh

Kapolsek Cisarua Pimpin Operasi Gabungan Yustisi Covid 19

Cimahi, Kicaunews.com – Kapolsek Cisarua Polres Cimahi Polda Jabar, Kompol Sutarman, SH. Menggelar kegiatan Operasi Yustisi Pengunaan Masker di Wilayah Hukum Polsek Cisarua pada Selasa (17-11-2020) pukul 08.00 Wib

Personel yang terlibat dalam kegiatan Ops Yustisi dalam rangka Peningkatan Disiplin Ketaatan terhadap Protokol Kesehatan untuk pencegahan dan pengendalian virus corona ( Covid – 19 ) di wilkum Polsek Cisarua dipimpin oleh Kapolsek Cisarua Kompol Sutarman, SH. Melibatkan sebanyak 12 ( dua belas ) orang terdiri dari Polsek Cisarua, 8 ( delapan ) personel, Koramil Cisarua, 1 ( satu ) personil, Sat Pol PP Kec. Cisarua, 1 ( satu ) personil, Puskesmas Cisarua, 2 ( dua ) personil, dengab lokasi di sekitaran Pasar Barukai Desa Jambudipa Kec. Cisarua Kabupaten Bandung Barat.

Sasaran dari operasi ini diantaranya Pengguna KR 4 dan KR 2 yang tidak menggunakan masker, Pejalan kaki yang tidak menggunakan masker, Penumpang transportasi umum yang tidak menggunakan masker.

Kegiatan Operasi Yustisi dilaksanakan secara preventif dengan melakukan pemeriksaan terhadap warga masyarakat pengguna kendaran R4 / R2 dan warga masyarakat yang tidak menggunakan masker.

Adapun kami telah berikan tindakan terhadap masyarakat yang tidak menggunakan masker yaitu Melakukan teguran, Mendata identitas pelanggar, Memberikan masker kepada pelanggar dan menghimbau agar selalu menggunakan masker, tandas Kapolsek. (jn)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru