oleh

Kapolres Indramayu AKBP Hafidh Susilo Herlambang, Resmikan Mushola di Mako Polsek Kroya

Indramayu,kicaunews.com- Musholla di Mako Polsek Kroya secara resmi dapat dipergunakan oleh Personel dan masyarakat Kecamatan Kroya dan sekitarnya,  Hal tersebut disampaikan Kapolres Indramayu AKBP Hafidh Susilo Herlambang, S.I.K., M.H., saat meresmikan gedung Mushola Mako Polsek Kroya, Kecamatan Kroya, Kabupaten Indramayu. Selasa, (17/11/2020).

“Semoga Musholla ini dapat bermanfaat untuk anggota Polsek Kroya dan masyarakat sekitar. Kami berharap dengan diresmikannya Musholla ini dapat membangun insan Polri yang lebih taat dalam beribadah,” ucap AKBP Hafidh Susilo Herlambang melalui Kasubbag Humas Polres Indramayu, AKP Budianto.

Dalam kunjungannya selain meresmikan gedung Musholla, Kapolres Indramayu AKBP Hafidh Susilo Herlambang juga mengecek kesiap sediaan anggota Polsek Kroya dalam melaksanakan tugas.

Sementara Kapolsek Kroya Iptu H. Rasita, mengucapkan terima kasih kepada Kapolres serta tokoh masyarakat sekitar yang telah memberikan dukungan penuh untuk membantu dalam pembangunan Musholla hingga selesai, ujarnya.

Turut hadir serta dalam peresmian Musholla perwira polres indramayu beserta Anggota Polsek Kroya.

Wr.     Kajen

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru