oleh

Gelar Ops Yustisi Kapolsek Terisi Bersama Muspika Temukan Adanya Pelanggaran Prokes

Indramayu,kicaunews.com- Gelar Ops Yustisi yang dilakukan jajaran Polsek Terisi Polres Indramayu bersama TNI dan Pol PP masih di temukan adanya pelanggaran protokol Kesehatan,  pagi ini pukul 08.30 Wib Ops Yustisi razia masker yang dilaksanakan di Depan Puskesmas Terisi, Kecamatan Terisi, Kabupaten Indramayu petugas gabungan kembali menjaring 15 (Lima Belas) orang tidak menggunakan masker. Selasa, (17/11/2020).

Kapolres Indramayu, AKBP Hafid Susilo Herlambang melalui Kapolsek Terisi, Iptu Hendro Ruhanda menyampaikan bahwa Ops Yustisi terus digelar guna menertibkan masyarakat agar peduli dengan protokol kesehatan sesuai intruksi pemerintah dalam penanganan Covid-19.

“Dalam giat tersebut masih ditemukan warga yang tidak menggunakan masker, sehingga harus kita tekankan kepada mereka bahwa virus covid-19 ini sangat berbahaya, dan kasusnya terus meningkat sehingga harus benar benar disiplin menerapkan protokol kesehatan dengan 3m, yaitu menggunakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak demi memutus mata rantai vovid-19 agar jangan semakin meluas, ujar Kapolsek didampingi Kasubbag Humas Polres Indramayu, AKP Budianto.

Lebih lanjut, Ia berharap kepada masyarakat agar senantiasa patuh pada aturan yang di Instruksikan presiden dan Peraturan Bupati Indramayu no. 45 tahun 2020 dalam Penerapan Protokol kesehatan.

“Dengan rutin dilakukannya kegiatan ini, berharap dapat memberikan kesadaran pada masyarakat untuk selalu mempedomani protokol kesehatan guna bersama-sama membantu pemerintah dalam upaya memutus rantai penyebaran Covid-19,” pungkas Iptu Hendro.

Wr.  Kajen

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru