oleh

Cipta Kondisi Aman Jelang Pilkada Melalui Giat Ops Aman Nusa

Karawang, Kicaunews.com – Unit Patroli Sat.Sabhara Polres Karawang melaksanakan giat Patroli sambang dan dialogis serta antisipasi terjadinya C3 dan kejahatan lainnya di Wilayah Hukum Polres Karawang. Selasa (17/11/2020).

Anggota Turjawali Sat.Sabhara Polres Karawang Polda Jabar Bripka Hofidul Azis dan Briptu Amir. M melaksanakan Patroli sambang dan dialogis antisipasi C3 dan kejahatan lainnya diwilayah Hukum Polres Karawang salah satunya dikantor Bawaslu Karawang.

“Ini kita lakukan dalam rangak cipta kondisi aman jelang pilakda 2020, patroli dengan mengupayakan keamanan diwilayah Karawang, melalui sambang dan dialogis akan tersampaikan pesan kepada masyarakat sehingga kita dapat mengajak untuk menjaga keamanana diwilayah masing masing, kata Kasat Sabhara AKP Hasanudin Bahar SH.

Anggota patroli memberikan himbauan kepada masyarakat agar selalu menjaga keamanan Dan ketertiban masyarakat DAN memberikan himbauan kepada masyarakat dapat mematuhi dan mengikuti Adaptasi kebiasaan baru untuk dapat memutus penyebaran Covit19 dengan menjalankan protokol kesehatan, mengunakan masker, tidak berkerumun, jaga jarak serta mencuci tangan saat masuk atau keluar dari ruangan dengan demikian maka akan memberikan rasa aman nyaman terhadap masyarakat setempat. (jn)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru