oleh

Anggota Polsek Karangampel Gelar Patroli Dialogis Prokes

Indramayu,kicaunews.com- Upaya menekan penularan covid-19 terus dilakukan oleh Polsek Karangampel jajaran Polres Indramayu bersama Koramil dan unsur pemerintah kecamatan,  Kali ini Polsek Karangampel bersama petugas gabungan melaksanakan Patroli dialogis memberikan imbauan tentang protokol kesehatan kepada masyarakat di Pertigaan Pasar Karangampel, Kecamatan Karangampel, Kabupaten Indramayu. Selasa, (17/11/2020).

Kapolsek Karangampel Kompol Heriyadi melalaui Kasubbag Humas Polres Indramayu, AKP Budianto mengatakan, tujuannya dilaksanakannya kegiatan ini tidak lain untuk mengimbau masyarakat tentang protokol kesehatan menekan penyebaran penularan Covid-19 di wilayah hukum Polsek Karangampel.

“Dengan rutin kita sampaikan kepada masyarakat untuk selalu memakai masker, mencuci tangan dan selalu menjaga jarak,” ujar AKP Budianto.

Lanjut masih katanya, bahwa tiga pilar Karangampel tidak bosan-bosan memberikan himbauan dan edukasi kepada masyarakat agar tertib dan disiplin menerapkan protokol kesehatan ditengah mewabahnya penyebaran covid -19. Pungkas AKP Budianto.

 

Wr.  Kajen

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru