oleh

Anggota Polsek Cikoneng Bersama Koramil 1302 dan Pemerintah Setempat Laksanakan Patroli Ke Obyek Wisata Cireong Desa Sukaresik

Ciamis, Kicaunews.com – Upaya pencegahan penyebaran Covid-19 di Kabupaten Ciamia terus dilakukan kali ini Anggota Patroli Polsek Cikoneng terus secara masif mengkampanyekan 3M (Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak). Ini dilakukan dalam rangka Pendisiplinan masyarakat mematuhi protokol kesehatan terkait pandemi Covid 19.

Anggota Polsek Cikoneng bersama Koramil 1302/Cikoneng dan pemerintah setempat melaksanakan patroli ke Obyek Wisata Cireong Desa Sukaresik Kecamatan Sindangkasih Kabupaten Ciamis Jawa Barat, Selasa (17 November 2020).

Disini anggota memberikan imbauan protokol kesehatan dengan cara yang sederhana yakni ingat 3M agar terhindar dari penularan Covid-19. Kegiatan tersebut dilaksanakan berdasarkan Instruksi Presiden Nomor 6 tahun 2020 tentang Peningkatan Disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan dalam Pencegahan dan Pengendalian Covid-19.

“Dengan tertib 3M yaitu menggunakan masker, mencuci tangan, menjaga jarak hal tersebut menjadi salah satu bentuk cara guna memutus mata rantai penyebaran dan penularan Covid-19,” ujar Kapolsek Cikoneng Kompol Widarjo.

Kompol Widarjo mengungkapkan, sosialisasi 3M ini merupakan untuk memutus mata rantai Covid-19. Sebab angka Covid-19 di Kabupaten Ciamis terus meningkat. “Kita perlu kerja keras dari seluruh stakeholder terkait untuk selalu konsisten mengkampanyekan disiplin protokol kesehatan kepada masyarakat luar secara intens,” ungkapnya. (yt)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru