oleh

Polsek Sindangkerta Gelar Operasi Yustisi Antisipasi Covid- 19 Dengan Sosialisasikan 3M 1T

Cimahi, Kicaunews.com – Pada Senin Dini hari tadi (16/11/2020), personel Polsek Sindangkerta Polres Cimahi Polda Jabar,Mmelaksanakan Giat Operasi KRYD antisipasi Covid – 19 di wilayah hukum Polsek Sindangkerta.

Sasaran dari kegiatan ini adalah tempat – tempat / lokasi keramaian meliputi Terminal & fasilitas umum, Tempat berkumpul / keramaian, melibatkan 4 (Empat) orang personel Polsek diantaranya Aipda Asep Saepuloh, Brigadir Andri Aryanto Brigadir M Yunus dan Briptu Asep Patoni

Didalam kegiatan tersebut disampaikan pesan kamtibmas yang diantaranya mengenai antisipasi C3, serta memberikan himbauan kepada warga masyarakat terkait antisipasi penyebaran virus corona (Covid-19) dengan memperhatikan dan mematuhi protokol kesehatan yang diantaranya yaitu,  Memakai masker, Mencuci tangan dengan sabun / hand sanitizer, Menjaga jarak saat berinteraksi (social distancing), dan  Tidak berkerumun.

Kami melaksanakan kegiatan seperti ini untuk menggugah kesadaran masyarakat akan bahayanya virus Covid 19 dan terkait protokol kesehatan yang harus dipatuhi selama pandemi covid 19, oleh karena itu saya bersama team akan terus gencar melaksanakan patroli, ujar Aipda Asep. (jn)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru