oleh

Polsek Pagedangan Gelar Apel Pengamanan Aksi Damai Buruh PT Indorama Yang Akan ke MK

TANGERANG, Kicaunews.com –Jajaran kepolisian Polsek Pagedangan, Polres Tangerang Selatan laksanakan Giat Apel Pengamanan keberangkatan Massa Aksi Buruh PT Indorama

Bertempat di PT. Indorama Desa Cihuni, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang, Senin (16/11/2020) Pukul
07.30 Wib s/d 08.00 WIB.

Apel dipimpin langsung oleh Kapolsek Pagedangan AKP Rolando V.A Hutajulu, SH, MH, dengan kekuatan 7 Personil Polsek Pagedangan Pimpinan KapolseK Pagedangan, 1 Personil Koramil 03/Legok Babinsa Desa Cihuni, Sertu Teguh.

Di ketahui diperkirakan sebanyak 42 orang massa aksi buruh PT Indorama yang akan menuju ke Gedung Mahkamah Konstitusi (MK) pimpinan Saudara Caska.

Keberangkatan Massa Aksi Buruh menggunakan 1 Unit Bus Eagle High Merk Mercedez Benz, dengan titik kumpul di PT Indorama.

Adapun Tuntutan Massa dari AksI Buruh tersebut, mengantar daftar Judicial Review, Pengujian UU cipta kerja, lakukan intervensi hakim MK di minta kembalikan penghargaan bintang Mahaputra, Pemberian bintang Mahaputra 6 Hakim MK berkaitan dengan gugatan UU cipta kerja.

Dalam Arahannya Kapolsek Pagedangan AKP. Rolando V.A Hutajulu, SH, MH, mengatakan, kepada rekan-rekan serikat semoga selalu terhindar dari virus covid-19 dan bertemu dengan orang yang sehat juga, dan juga apabila pulang kerumah bertemu dengan anak istri mereka juga sehat, tetap jaga kekompakan, berangkat 42 Orang, pulang juga 42 orang. Jelas AKP Rolando.

Lanjut Kapolsek berharap apabila sampai disana massa Aksi Unjuk Rasa bisa tetap jaga jarak, tetap bekerja sama dengan pihak- pihak kepolisian yang berjaga disana dan jangan lupa memakai Masker agar kita terhidar dari wabah Covid-19, Harap Kapolsek.

Humas/Tris

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru