oleh

Personel Polsek Cimahi Monitoring Protokol Kesehatan Dalam Rangka Adaptasi Kebiasaan Baru

Cimahi, Kicaunews.com – Bhabinkamtibmas Kel. Citeureup Polsek Cimahi, Polres Cimahi Polda Jabar, Aiptu Johan Pada Hari Senin, Tanggal 16 November 2020, Jam 06.30 Wib.s/d Selesai.

Melaksanakan Silaturahmi Kamtibmas, giat tatap muka dan Monitoring Protokol Kesehatan dalam Rangka AKB ( Adaptasi Kebiasaan Baru ) di Wilayah Kel. Citeureup Kec. Cimahi Utara Kota Cimahi sebagai berikut Giat protap gatur pagi bersama Bripka Rohendi di Jl. Encep Kartawirya depan SMPK BPK Penabur Cimahi sit arulin lancar tka, Giat Ops Yustisi di Jl. Encep Kartawirya depan Mako Polsek Cimahi dgn sasaran R2 dan R4 yg tidak mengindahkan Prokes tidak nemakai masker, 15 anggota kendali Cimahi 1 berlangsung tka, Bersama Babinsa Serka Aep Saepuloh giat silaturahmi, Door To Door Sistem dgn scurity komplek perimahan sdr Yudi dkk, Bersama Babinsa Serka Aep Saepuloh giat DDS dgn staf kelurahan sdr Ari dan lembaga LPM sdr. Eki dan sdr. Sarip .

Pada kesempatan ini Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan-pesan untuk Biasakan pola Hidup Bersih dan Sehat ( PHBS ), baik untuk diri sendiri, dikeluarga, maupun lingkungan tempat tinggal, Rajin mencuci tangan dengan Air bersih yang mengalir pakai sabun Anti Septik, Tidak bepergian keluar rumah, kecuali sangat urgent, Selalu jaga jarak dengan orang lain minimal satu meter, Wajib menggunakan masker, baik disekitar rumah ataupun diluar rumah, Selalu mematuhi himbauan pemerintah terkait wabah Pandemi Covid 19 Virus Corona, Tidak membuat kerumunan Masa, Selalu mengimpormasikan ada warga yang datang dari luar kota terutama yang sudah Zona merah sesuai anjuran pemerintah,
Antisipasi terjadinya Tindak Pidana C3 akibat dampak dari pandemi Covid 19. (jn)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru