oleh

Kapolsek Pimpin Ops Masker Dengan Berikan Himbauan Dan Sosialisasi Di Wilayah Hukum Polsek Blanakan Polres Subang Polda Jabar

Subang, Kicaunews.com – Kapolsek Blanakan Polres Subang Polda Jabar AKP Aan Sukana S.M. bersama Anggota melaksanakan Kegiatan Ops Masker Gaktibplin Protokol Kesehatan Covid-19 dengan berikan himbauan dan sosialisasi tentang 3M kepada masyarakat bertempat di Jalan Raya Blanakan ( Depan Mako Polsek Blanakan), Senin (16/11/2020)

Kegiatan tersebut atas arahan dan petunjuk Kapolres Subang, AKBP Aries Kurniawan Widiyanto, S.H.

Kapolsek Blanakan Polres Subang Polda Jabar AKP Aan Sukana S.M. menyampaikan bahwa kegiatan tersebut memberikan Himbauan kepada Warga tentang Antisipasi Wabah Covid 19, yaitu selalu menggunakan masker , menghindari kegiatan yg tidak penting di luar rumah dan untuk selalu menggunakan masker untuk menjaga kondisi kesehatan diri sendiri dan juga orang lain, ujarnya.

Kapolsek berharap seluruh warga masyarakat patuh terhadap SOP protokoler kesehatan terbiasa Menggunakan masker dan mencuci tangan guna Pola Hidup Bersih dan Sehat serta terbangun kesadaran mandiri seluruh warga masyarakat akan mematuhi SOP protokoler kesehatan, sehingga dapat bersama sama mencegah dan memutus penyebaran covid 19, tandasnya. (jn)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru