oleh

Kapolres Karawang Polda Jabar Himbau Personelnya Untuk Terus Laksanakan Himbauan Kamtibmas Dan Sosialisasi Serta Edukasi Tentang Pencegahan Covid 19

Karawang, Kicaunews.com – Kepala Kepolisian Resort Karawang Polda Jabar AKBP Rama Samtama Putra S.I.K.M.H. M.Si. pimpin pelakanaan apel pagi. Senin (16/11/2020). Jam 08.00 WIB dihalaman apel Mako Polres Karawang jl surotokunto No 110 Kab. Karawang.

Apel diikuti oleh para PJU, Kasat, dan perwira dan seluruh anggota Polres Karawang. ” Alhamdulillah, kita panjatkan puji syukur kehadirat Allah SWT karena telah diberikan kesehatan dan kesempatan kita berkumpul ditengah pandeni covid-19.

Ada beberapa hal yang akan saya sampaikan, pertama terima kasih kepada personil yang telah melaksanakan tugas terkait kamtibmas, terutama pelaksanaan sosialisasi melalui sambang ditengah masyarakat baik himbauan covid maupun gangguan kamtibmas lainnya.

Lanjut Kapolres, agar personil lebih meningkatkan kembali pelaksanaan pencegahan curat, curas dan curanmor, dengan memaksimalkan kegiatan patroli untuk lebih menyentuh sasaran rawan ditengah masyarakat.

Terkait pandemi covid-19, Kapolres menyampaikan data pasien covid-19 dikarawang, kapolres mengajak agar meningkatkan kembali protokol kesehatan dan pelaksanaan Ops Yustisi diwilayah Hukum Polres Karawang, laksanakan Ops Yustisi dengan penuh rasa tanggung jawab dan agar Terpatri dalam diri kita, kesadaran melakukan pencegahan penularan covid-19, karena karawang merupakan satu satu nya zona merah diwilayah Jabar.

Kapolres juga menyampaikan terkait pengamanan pelaksanaan pilkada yang akan disegera digelar, kapolres meminta kepada personil agar pengamanan pelaksanaan pilkada dilakukan secara optimal, terlebih pelaksanaan pilkada ditengah pandemi ini harus diperhatikan benar protokol kesehatan guna menghindari meningkatnya penyebaran covid-19 pada pelaksanaan pilkada nanti, terkahir kapolres berpesan agar personil tidak melakukan pelanggaran dan hal yang dapat merugikan diri sendiri dan kedinasa, berpikir seribu kali sebelum bertindak, tegas Kapolres. (jn)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru