oleh

Kapolres Karawang Pimpin Anev Mingguan Senin

Karawang, Kicaunews.com – Kepala Kepolisian Resor Karawang AKBP Rama Samtama Putra S.I.K.M.H. M.Si menggelar anev mingguan didepan diaula Polres Karawang, Kapolres didampingi oleh Wakapolres Karawang Kompol Ahmad Faisal Pasaribu S.H.S.I.K.M.H.

Anev dihadiri oleh Para Kabag, kasat Dan Kapolsek jajaran Polres Karawang, Kapolres Karawang menyampaikan situasi saat ini ditengah pandemi penyebaran Virus Covid-19, Kapolres menjelaskan perkembangan penularan covid-19 dan tugas tugas Personil dalam melakukan upaya dalam pencegahan covid-19 salah satunya pelaksanaan Ops Yustisi yang akan terus ditingkatkan. Senin (16/11/2020).

“Bahwa Kab Karawang satu satunya masuk zona merah diwilayah Hukum Polda Jabar sehingga dalam pelaksanaan Pilkada agar benar benar mematuhi protokol kesehatan agar tidak bertambahnya kasus positif, lakukan tugas secara optimal dalam memberikan pelayanan, perlindungan dan pengayoman masyarakat, kata kapolres.

Selanjutnya Kapolres mengevaluasi pelaksanaan tugas Bag Sat serta Kapolsek Jajaran diwilayah Hukum Polres Karawang. Kegiatan berjalan lancar dan kondusif. (jn)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru