oleh

Giat Pelantikan dan Pengambilan Sumpah/Janji Jabaran Pengawas Tempat Pemungutan Suara (PTPS) Kec. Tempuran

Karawang, Kicaunews.com – Senin 16 November 2020, Di Gedung SDN 1 Tanjungjaya. Alamat Dusun Baros Rt. 015/005 Desa Tanjungjaya Kec. Tempuran Kab. Karawang berlangsung Giat Pelantikan dan Pengambilan Sumpah/Janji Jabaran Pengawas Tempat Pemungutan Suara (PTPS) Kec. Tempuran dalam rangka Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kab. Karawang Tahun 2020.

Kegiatan dihadiri oleh Kapolsek Tempuran polres Karawang Polda Jabar Iptu Rigel SH., Camat Tempuran yang diwakili Sekcam Tempuran Bpk. M. Komarudin, SE. MM. Ketua Panwascam Tempuran. Komisioner Panwascam Tempuran Bpk. Yusup, SH. Ketua PPK Kec. Tempuran Bpk. Tassa Permana. Para PKD Se-Kec. Tempuran sebanyak 14 orang. Para PTPS Se-Kec. Trmpuran sebanyak 127 orang.

Pelaksanaan kegiatan diisi dengan Pembacaan Surat Keputusan Bawaslu Kab. Karawang. Pengambilan Sumpah/Janji Jabatan PTPS Kec. Tempuran. Pembacaan dan Penanda tanganan surat Pernyataan Integritas sebagai Anggota Pengawas Tempat Pemungutan Suara. Sambutan-sambutan.

Sambutan Kapolsek Tempuran dalam kesempatan tersebut menyampaikan upaya kepolisian agar Kec. Tempuran aman dan kondusif, sesuai tugas polri yaitu mengayomi, melayani dan melindungi Masyarakat Kec. Tempuran serta Penegakan Hukum. Akan mengedepankan pembinaan.

“Saya berpesan kepada PTPS yang sudah dilantik agar selalu koordinasi dengan Panwascam dan Unsur pendukung lainnya, dan pengawas sebagai Ujung Tombak pengawasan Pemilu, apalagi saat ini masih dalam masa Pademi Covid 19. Maka dari itu saya berpesan agar patuhi Protokol kesehatan. ujar kapolsek. (jn)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru