oleh

Gelar Patroli Dialogis di Pimpin Langsung Kapolsek Lelea

Indramayu,kicaunews.com – Personel Polsek Lelea jajaran Polres Indramayu kembali mengedukasi masyarakat tentang protokol kesehatan pencegahan penularan Covid-19. Senin, (16/11/2020).

Patroli Dialogis Personel Polsek Lelea dilaksanakan di jalan umum Desa Tugu Lelea, Kecamatan Lelea, Kabupaten Indramayu.

Dalam kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Lelea AKP H. Agus Priyanto, SH., diikuti 4 (Empat) Personel Polsek Lelea jajaran Polres Indramayu.

Terlihat pada kesempatan itu, setiap Personel berpapasan dengan warga yang tak pakai masker, langsung mengingatkannya dan langsung memberikan masker yang dibawanya.

Kapolsek Lelea, AKP H. Agus Priyanto melalui Kasubbag Humas Polres Indramayu, AKP Budianto mengatakan, “kegiatan ini rutin dilaksanakan bertujuan untuk mengingatkan kembali para pengguna jalan yang melintas agar mematuhi protokol kesehatan,” ujarnya.

“Ini dilakukan guna menekan penyebaran virus Covid-19 di wilayah hukum Polsek Lelea umumnya Kabupaten Indramayu,” terangnya.

Kegiatan kampanye 3M memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak terus dilaksanakan, tambahnya.

Lebih lanjut, “Kita himbau agar masyarakat terus disiplin dalam menggunakan masker pada saat aktifitas di luar rumah. Hal ini bukan buat kita saja, melainkan buat keluarga dan semua masyarakat.” Pungkasnya.

Wr.   Kajen

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru