oleh

Forkopimda Kab. Karawang Bersama Kapolres Giat Silaturahmi Silaturahmi Dengan Pasangan Calon Bupati Dan Wakil Bupati Kab. Karawang No Urut 2

Karawang, Kicaunews.com – Senin tanggal 16 November 2020 pukul 12.00 s.d 14.00 wib di RM Sindang Reret Peta Jl. Tarumanagara No.KM. 3 Ds Wadas Kec. Telukjambe Timur Kabupaten Karawang, telah berlangsung silaturahmi Forkopimda Kab. Karawang dengan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kab. Karawang No Urut 2 dr. Hj. CELLICA NURACHADIANA dan H. AEP SAEPULOH.

Hadir dalam kegiatan tersebut Pj Bupati Kab. Karawang Sdr. Ir. Yerry Yanuar. Kapolres Karawang AKBP Rama Samtama Putra S.Ik.,MH.,M.Si.Dandim 0604 Karawang Letkol Inf. Medi Hariyo Wibowo. Waka Polres Karawang Kompol Ahmad Faisal Pasaribu SH.,S.Ik.,MH. Ketua Bawaslu Kab. Karawang Sdr. Kusrin Kurniawan.

Turut hadir Asda III Kab. Karawang Sdr. Syamsuri. Kajari Karawang Sdri. Rohayatie SH.MH. Kasat Binmas Polres Karawang AKP Iis Puspita. Kasat Intelkam Polres Karawang Akp Agustinus Manurung, SH. KBO Sat Intelkam Polres Karawang Iptu Bayu Surya W. Komisioner KPU Sdr. Mulyana dan Kanit I Sat Intelkam Polres Karawang Bripka Iwan Kurniawan.

Ada beberapa penyampaian oleh Pj Bupati Kab. Karawang Sdr. Ir. Yerry Yanuar, diantaranya tujuan dari silahturahmi dengan para calon bupati dan wakil bupati Karawang agar menjaga kondusifitas pada saat pelaksanaan Pilkada 2020 Kab. Karawang

Sementara Kapolres Karawang Polda Jabar AKBP Rama Samtama Putra S.Ik.,MH.,M.Si. menyampaikan ucapan Terimakasih bagi para calon bupati dan wakil bupati karawang yang diterima dengan baik atas kunjungan kami para muspida, Jaga kesehatan bagi para calon dan agar menerapkan protokoler Covid-19 pada saat tahapan Pemilu. Ujar Kapolres.

Kapolres juga memohon agar menjaga kondusifitas diwilayah Kab. Karawang yang aman dan kondusif, pihaknya akan memastikan pada saat tahapan Pemilu TNI, Polri dan ASN siap menjaga netralitas dan terkait berita Hoax kami akan tindak lanjuti demi kenyamanan dan menjaga situasi kamtibmas khususnya di wilayah Kab. Karawang yang aman dan kondusif, jelasnya.(jn)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru