oleh

Brimob Polda Jabar Laksanakan Penempelan Maklumat Kapolri Di Front Office Cikole Jayagiri serta Berikan Himbauan

Bandung Barat, Kicaunews.com. – Anggota Kompi 2 Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda jabar dipimpin oleh Aiptu Kusnadi Surya Hidayat, S.Hi melaksanakan penempelan poster Yang berisikan Maklumat kapolri tentang kepatuhan terhadap protokol kesehatan dalam pelaksanaan pemilihan Tahun 2020 di tempat-tempat berkumpulnya masyatakat seperti di Front Office Cikole Jayagiri ini dan melaksanakan himbauan kepada mereka apa isi yang terkandung dalam maklumat tersebut.

Merebaknya Virus Corona di Indonesia ini yang meresahkan warga masyarakat, sangat membutuhkan sedikit pengetahuan dan himbauan tentang cara penanganan virus tersebut kususnya saat masa pemilihan Tahun 2020.

Dalam isinya Kapolri menyampaikan untuk memberikan perlindungan dan menjamin keselamatan kepada penyelenggara pemilihan, peserta pemilihan, pemilih, dan seluruh pihak yang terkait dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid-19 pada adaptasi kebiasaan baru,

Seperti yang di Ungkapkan Oleh Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Asep Saepudin, S.I.K., ” Semoga Dalam Pelaksanaanya Masyarakat dapat mematuhi segala peraturan setiap isi maklumat tersebut yang sudah disampaikan oleh Kepala Kepolisian Negara Republik demi mencegah penyebaran covid-19 pada masa pemilihan tahun 2020 tersebut” tuturnya.

Kombes Pol. Asep Saepudin, S.I.K., menambahkan “kegiatan ini merupakan salah satu bentuk Bakti Brimob Polda Jabar untuk masyarakat dalam menghadirkan Negara di tengah-tengah masyarakat”.

“Ini merupakan wujud Bhakti Brimob Polda Jabar dalam hal ini di wilayah Bandung Barat, untuk menciptakan rasa aman dan nyaman serta kedekatan emosional antara Brimob dengan Masyarakat dalam memutus mata rantai Virus Covid-19 ″, ujarnya Kombes Pol. Asep Saepudin.

Ucapan terima kasih dari pihak masyarakat khususnya pengelola Front Office Cikole Jayagiri sudah diberikan pencerahan mengenai isi dari maklumat Kapolri.

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru