oleh

Brimob Polda Jabar Ajak Masyarakat Untuk Selalu Jaga Kesehatan di Tengah Pandemi Dengan Menerapkan Protokol Kesehatan

Sumedang, Kicaunews.com. – Menyikapi situasi Pandemi ini dimana aturan tentang Protokol Kesehatan harus diterapkan dan diperketat didalam beraktifitas sehari – hari, Personil Kompi 3 Batalyon A Pelopor melaksanakan patroli himbauan dan ajakan untuk selalu menjaga kesehatan kepada juru parkir yang berada di depan Bank BRI KCP Mekargalih Kecamatan Jatinangor Kabupaten Sumedang.

Di awaki oleh Bharatu Rinaldi Putra, ia sampaikan himbauan seputar Covid 19, bagaimana cara penularannya dan bagaimana cara untuk mencegahnya.

“Berbagai hasil penelitian menyebutkan bahwa Covid 19 bahwa virus berbahaya tersebut lebih dominan menular melalui saluran pernapasan, itulah kenapa pemerintah sangat menguramakan warga masyarakat untuk selalu memakai masker dalam beraktifitas diluar ruangan.” Ujar Rinaldi.

“Dan untuk menindak lanjuti tentang anjuran Pemerintah agar warga masyarakat senantiasa memelihara kesehatan dan mengikuti prosedur kesehatan didalam bekerja maupun bermasyarakat sebagai upaya untuk meminimalisir penyebaran Covid 19.” Tambah Rinaldi.

“Saat ini kami menghimbau dan mengajak kepada seluruh juru parkir yang berada disini terutama kepada beliau yang sudah memasuki usia senja untuk selalu jaga kesehatan dan juga selalu patuhi Protokol Kesehatan agar terhindar dari Paparan Virus Corona.” Ujar Rinaldi.

“Kamipun menghimbau agar senantiasa mengikuti anjuran pemerintah, terlepas muda atau tua tidak menjamin tidak terpapar, akan tetapi dengan kita selalu menjaga kesehatan tubuh dan tetap dukung kebijakan pemerintah, hanya dengan diiplin kita turut membantu pemerintah dalam upaya menekan laju penyebaran Covid 19 ini.” Sambung Rinaldi.

Ditempat terpisah Komandan Satuan Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Asep Saepudin, S.I.K., menuturkan “Kegiatan yang dilaksanakan oleh anggota dilapangan sebagai implementasi dari Bakti Brimob untuk Masyarakat ditengah Pandemi ini.” Tuturnya.

Kombes Pol. Asep Saepudin, S.I.K., menambahkan “kegiatan ini merupakan salah satu bentuk Bakti Brimob Polda Jabar untuk masyarakat dalam menghadirkan Negara di tengah-tengah masyarakat”.

Baca juga :  Brimob Polda Jabar Berikan Himbauan Protokol Kesehatan Kepada Masyarakat di Pasar Dangdeur

“Ini merupakan wujud Bhakti Brimob Polda Jabar dalam hal ini di wilayah Sumedang, untuk menciptakan rasa aman dan nyaman serta kedekatan emosional antara Brimob dengan Masyarakat dalam memutus mata rantai Virus Covid-19 ″, ujarnya Kombes Pol. Asep Saepudin.

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru