oleh

Bhabinkamtibmas Polsek Tebet berikan Teguran dan Himbau Pemilik Musik Gerobak di Manggarai Selatan

Jakarta, Kicaunews.com – Bhabinkamtibmas Kelurahan Manggarai Selatan Kepolisian Sektor Tebet Polres Metro Jakarta Selatan melakukan peneguran terhadap pemilik musik gerobak di lingkungan Jl. Manggis I RW.007 Manggarai Selatan, Tebet – Jakarta Selatan, Minggu ( 15/11/2020 ).

Selain melakukan peneguran, Bhabinkamtibmas Kelurahan Manggarai Selatan AIPTU Hadi Purnomo juga melakukan himbauan pesan Kamtibmas dan protokol kesehatan kepada warga yang mengadakan mengadakan musik gerobak dorong dilingkungan tersebut.

” Kami lakukan peneguran karena sangat mengganggu akan ketenteraman serta kenyamanan warga sekitar ” ujar Hadi Hadi Purnomo

Kapolsek Tebet Kompol Budi Cahyono, SH, MH melalui Kasie Humas IPTU Recky menyampaikan menjaga Harkamtibmas lingkungan merupakan tanggung jawab kita bersama agar situasi Kamtibmas selalu dalam situasi yang aman, damai, nyaman, dan kondusif.

” Menjaga Harkamtibmas bisa kita lakukan dengan menghormati orang lain serta selalu menjaga akan kerukunan antar sesama, serta tidak mengganggu akan ketenteraman dan kenyamanan orang lain ” pungkasnya (Tomi)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru